Sewa Mobil Murah dan Bus pariwisata di Flores

Labuan Bajo - Waerebo - Ruteng - Bajawa - Riung - Ende - Kelimutu - Maumere

FLORES ADVENTURE ! Kini hadir sebagai satu satunya agent  yang khusus menyediakan layanan jasa sewa Mobil & Bus di pulau flores dengan starts point di Bandara / Kota Labuan Bajo, Bandara Ende, Bandara Bajawa dan Bandara Maumere . Dari keempat starting  point tersebut, kami melayani rute tujuan ke semua kota serta desa di seluruh pelosok pulau Flores, dari ujung barat hingga ujung timur pulau flores.
Kami menawarkan berbagai jenis kendaraan mobil sesuai dengan kapasitas penumpang pada umumnya, di antaranya : Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Strada Triton, Suzuki APV, Daihatsu Xenia, Isuzu Elf 11 seat - 14 seat - 18 seat, Isuzu Panther, Muitsubishi Bus 25 seat
Kami juga menyediakan kemasan paket Wisata keliling flores, mulai dari Wae Rebo Tour, Danau Kelimutu Tour, Bajawa, Riung, Hingga Tour religi ziarah ke larantuka flores.
FLORES ADVENTURE | Layanan Sewa Mobil & Bus di Flores | Harga dan Pilihan Kendaraan pada tabel berikut :

Keterangan Hitungan Biaya Sewa Mobil di Flores :
  1. Beban Biaya Empty Run / Lari Kosong : Hanya Untuk Perjalanan start dari Maumere, akan di kenakan biaya empty run, Contoh, sewa mobil 2 Hari, maka biayanya akan menjadi minimal 3 hari.
  2. Biaya Makan / Nginap Untuk Driver / Sopir. Khusus untuk perjalanan luar kota, biaya nginap serta makan untuk driver / sopir, di tanggung oleh Penyewa Kendaraan / tamu.
  3. RUTE / ARAH PERJALANAN : Perlu kami tegaskan bahwa kesepakatan rute di awal ( saat pemesanan ) tidak di bolehkan untuk di rubah ke rute yang sangat jauh dan sulit di bandingkan rute awal. Jika terpaksa, kami akan meminta biaya tambahan dengan jumlah yang di sepakati saat perubahan rute terjadi. 
  4. Tidak di Perkenankan untuk berkendara di malam hari ( jam 08 malam hingga jam 0430 pagi ). Maksimal berkendara adalah jam 1930 malam atau mendekati jam 8 malam. Dan pagi hari bisa di mulai jam 0430
  5. HARGA SEWAHarga yang tertera di halaman website kami adalah ongkos sewa per hari, sudah termasuk sopir ( driver ) dan BBM ( bensin / solar ). Harga sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberiatahuan di halaman website kami, oleh karena itu mohon untuk menghubungi kami melalui halaman layanan pelanggan untuk memastikan bahwa harganya masih sama.
 TARIFF SEWA MOBIL 2020.
Di Operasikan oleh FLORESADVENTURE.COM


KIJANG INNOVA  : 4-6 Seat
Luar Kota IDR. 1.000.000. 
Dalam Kota IDR. 850.000
TOYOTA AVANZA : 2-4 Seat
Luar Kota IDR. 850.000. 
Dalam Kota IDR. 750.000
BUS PARIWISATA : 24 Seat
IDR. 2.300.000
BUS PARIWISATA : 26 Seat
IDR. 2.350.000
BUS PARIWISATA : 29 Seat  
IDR. 2.450.000

Harga diatas sudah termasuk BBM + DRIVER

 Hubungi Layanan Kontak Kami Untuk Informasi & Pemesanan.

Flores Adventure

Jl. Sriwijaya No.9
Flores - NTT
Indonesia
Phone 1 : +6285230170393
WA : 082233030137
Email: ronaldbajawa@gmail.com